Cara Membuat SKHUN Sementara Excel

Cara Membuat SKHUN Sementara Excel. pada kesempatan kali ini akan diterangkan hal yang berkenaan dengan hal-hal yang dilakukan sekolah setelah mengadakan ujian nasional serentak seleuruh indonesia. seperti pada tahun sebelumnya jika surat keterangan hasil ujian belum dikeluarkan oleh kementrian pendidikan dan kebudayaan maka pihak sekolah boleh membuat SKHU sementara dan SKL (surat keterangan lulus) untuk siswa agar segera dapat mendaftarkan diri dan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. namun sebleum itu akan dijelaskan sepintas tentang materi artikel sebelumnya yaitu bagaimana cara menghitung suatu nilai dengan menggunakan kriteria tertentu seperti menghitung jumlah siswa yang mendapatkan nilai lebih dari 75 pada mata pelajaran matermatika dan bahsa indonesia. disini dipakai rumus countif dengan kriteria lebih dari satu. adapun info lebih lengkap silahkan baca Fungsi Countif Excel Multiple Criteria.

anak anda telah melaksanakan ujian nasional yang dilakukan secara merentak pada tiap tahunnya ? seperti tahun kemarin dimana siswa belum mendapatkan SKHUN asli dan juga surat ketarangan lulus asli karena memang belum dikeluarkan oleh pihak terkait. hal ini menjadi momentum untuk sekolah mencoba Cara Membuat SKHUN Sementara Excel dan surat keterangan lulus (SKL). seperti yang telah diketahui bersama bahwa SKHUN dan Ijazah adalah syarat utama ketika mendaftarkan diri ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. terkadang ada sekolah atau perguruan tinggi tertentu yang memberlakukan masa pendaftaran yang singkat bahkan hanya 1 atau 2 minggu saja sehingga dikhawatirkan masa pendaftaran mahasiswa baru telah habis padahal SKHUN dan Ijazah belum diterima siswa. inilah pentingnya SKHU sementara dan surat keterangan lulus sebagai jembatan agar dapat digunakan oleh siswa untuk segera mendaftarkan diri di universitas atau politeknik yang diinginkan.

disini disediakan Cara Membuat SKHUN Sementara Excel dengan mudah atau lebih tepatnya cara memakai SKHU sementara dan juga SKL (surat keterangan lulus) yang disesuaikan dengan kebuituhan sekolah karena telah tersedia beberapa aplikasi SKHUN Excel yang siap dipakai dan dimodifikasi baik untuk SD SMP dan SMA. terima kasih kepada teman-teman yang bersusah payah mencurahkan pikiran dan tenaga untuk membuat SKHU dengan excel dan membagikan kepada kawan yang lain sehingga memudahkan pihak sekolah dalam hal ini TU dan panitian ujian dengan aplikasi SKHU excel. semoga apa yang telah dilakukan mendapatkan pahala yang melimpah dan diganti oleh Allah SWT dengan yang lebih baik kepada Mr Fajar dan Syamsuddin, S.Pd. karena cara membuat SKHU dengan excel pada artikel ini berdasarkan aplikasi yang dibuat oleh keduanya yaitu file Form SKHUNS Pakai Makro untuk SMP atau SD dan file program SKHU-SMA untuk SMA atau SMK. link download program SKHU excel diakhir artikel ini.

mohon maaf pada kesempatan kali ini tidak sedang membahas tentang hal yang berkenaan dengan SKHUN hilang, online, series basic information, acronym, abbreviation, meaning, does skhu stand, nomor skhun, nisn dan tidak juga menjelaskan mengenai cara mencari SKHUN 2015. namun yang akan diterangkan kali ini adalah Cara Membuat SKHUN Sementara Excel. perlu dikatahui SKHU sementara adalah surat keterangan hasil hasil ujian yang dikeluarkan oleh dengan tujuan agar siswa dapat melanjutkan ke jenjang lebih tinggi segera dan lebih cepat lebih baik. namun SKHUN singkatan dari surat keterangan hasil ujian nasional yang dikeluarkan oleh kementrian pendidikan dan kebudayaaan indonesia. SKHU sementara sebagai pengganti sementara sebelum dikeluarkan SKHUN asli dan SKL (surat keterangan lulus). file aplikasi SKHU excel yang ada di artikel ini dapat diaplikasikan untuk sekolah SD, SMP dan SMA atau SMK.

Cara Membuat SKHUN Sementara Excel

Aplikasi SKHU Sementara SMP SD
jika anda sebagai panitia ujian nasional atau TU dan petugas pembuat SKHU di sekolah SMP maka anda dapat download format aplikasi SKHU sementara untuk sekolah menengah pertama yaitu file Form SKHUNS Pakai Makro. program ini dapat dipakai untuk mencoba cara membuat SKHU di excel yang dilengkapi dengan tombol spin button pada proses pencetakan. sehingga memudahkan dalam proses mencetak surat keterangan hasil ujian nasional sementara atau kepanjangan SKHUN. anda dapat print 1 lembar atau beberapa SKL siswa sekaligus. file Form SKHUNS Pakai Makro terdiri dari 5 sheet : data dan nilai, SKHU, SK lulus, ijazah sementara dan amplop. sheet amplop digunakan untuk setting cetak amplop dengan kop sekolah.
SKHU excel
SKHU Sementara SMP - fajarguru.web.id
Tombol Cetak SKHU
SKL lulus
SKL Lulus
Form Ijazah
Cetak Amplop dengan Kop Sekolah
Sheet SKHU Sementara SMP
Aplikasi SKHU Sementara SMA
jika anda sedang mencoba Cara Membuat SKHUN Sementara Excel untuk siswa SMA maka anda dapat download file SKHU-SMA. aplikasi SKHU excel untuk sma ini terdiri dari beberapa sheet yaitu NR3, NR4, NR5, NR, US, UN, SKHU, Cetak dan petunjuk pemakaian. semua sheet diatas dijelaskan pada sheet pentunjuk pemakaian namun disini akan disinggung juga. NR3, NR4, NR5 adalah nilai raport untuk semester 3, 4 dan 5. adapun NR adalah nilai raport rata-rata yang terisi otomatis setelah pengisian NR3 sampai NR5. Isilah nilai Ujian Sekolah pada sheet US dan nilai ujian nasional pada UN. dan sheet Cetak digunakan untuk mencetak hasil dengan cara mengganti / klik No Peserta siswa yang bersangkutan.
ijazah sementara
SKHU Sementara SMA - syamsuddin-ideris.blogspot.co.id
Sheet SKHU
Petunjuk Penggunaan
Cetak SKHU
Sheet UN
Sheet NR
demikian artikel Cara Membuat SKHUN Sementara Excel berikut SKL dan baca juga Cek Tagihan PLN di Android APK. semoga berhasil !

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Cara Membuat SKHUN Sementara Excel"

  1. Apa password sheet skhu ya bro

    BalasHapus
  2. Terimakasih cara Membuat SKHUN Sementara Excel

    BalasHapus
  3. Sayang pakai password gak bisa diedit.

    BalasHapus
  4. ASSALAMUALAIKUM SAYA INGIN BERBAGI CARA SUKSES SAYA NGURUS IJAZAH saya atas nama Rany, asal dari jawa timur sedikit saya ingin berbagi cerita masalah pengurusan ijazah saya yang kemarin hilang mulai dari ijazah SD sampai SMA, tapi alhamdulillah untung saja ada salah satu keluarga saya yang bekerja di salah satu dinas kabupaten di wilayah jawa timur dia memberikan petunjuk cara mengurus ijazah saya yang hilang, dia memberikan no hp BPK DR SUTANTO S.H, M.A beliau selaku kepala biro umum di kantor kemendikbud pusat jakarta nomor hp beliau ☎ 0823-5240-6469, alhamdulillah beliau betul betul bisa ngurusin masalah ijazah saya, alhamdulillah setelah saya tlp beliau di nomor hp ☎ 0823-5240-6469, saya di beri petunjuk untuk mempersiap'kan berkas yang di butuh'kan sama beliau dan hari itu juga saya langsun email berkas'nya dan saya juga langsun selesai'kan ADM'nya 50% dan sisa'nya langsun saya selesai'kan juga setelah ijazah saya sudah ke terima, alhamdulillah proses'nya sangat cepat hanya dalam 1 minggu berkas ijazah saya sudah ke terima.....alhamdulillah terima kasih kpd bpk DR SUTANTO S.H,M.A berkat bantuan bpk lamaran kerja saya sudah di terima, bagi saudara/i yang lagi bermasalah malah ijazah silah'kan hub beliau semoga beliau bisa bantu, dan ternyata juga beliau bisa bantu dengan menu di bawah ini wassalam.....

    1. Beliau bisa membantu anda yang kesulitan :
    – Ingin kuliah tapi gak ada waktu karena terbentur jam kerja
    – Ijazah hilang, rusak, dicuri, kebakaran dan kecelakaan faktor lain, dll.
    – Drop out takut dimarahin ortu
    – IPK jelek, ingin dibagusin
    – Biaya kuliah tinggi tapi ingin cepat kerja
    – Ijazah ditahan perusahaan tetapi ingin pindah ke perusahaan lain
    – Dll.
    2. PRODUK KAMI
    Semua ijazah DIPLOMA (D1,D2,D3) S/D
    SARJANA (S1, S2)..
    Hampir semua perguruan tinggi kami punya
    data basenya.
    UNIVERSITAS TARUMA NEGARA UNIVERSITAS MERCUBUANA
    UNIVERSITAS GAJAH MADA UNIVERSITAS ATMA JAYA
    UNIVERSITAS PANCASILA UNIVERSITAS MOETOPO
    UNIVERSITAS TERBUKA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
    UNIVERSITAS TRISAKTI UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA
    UNIVERSITAS BUDI LIHUR ASMI
    UNIVERSITAS ILMUKOMPUTER UNIVERSITAS DIPONOGORO
    AKADEMI BAHASA ASING BINA SARANA INFORMATIKA
    UPN VETERAN AKADEMI PARIWISATA INDONESIA
    INSTITUT TEKHNOLOGI SERPONG STIE YPKP
    STIE SUKABUMI YAI
    ISTN STIE PERBANAS
    LIA / TOEFEL STIMIK SWADHARMA
    STIMIK UKRIDA
    UNIVERSITAS NASIONAL UNIVERSITAS JAKARTA
    UNIVERSITAS BUNG KARNO UNIVERSITAS PADJAJARAN
    UNIVERSITAS BOROBUDUR UNIVERSITAS INDONESIA
    UNIVERSITAS MUHAMMADYAH UNIVERSITAS BATAM
    UNIVERSITAS SAHID DLL

    3. DATA YANG DI BUTUHKAN
    Persyaratan untuk ijazah :
    1. Nama
    2. Tempat & tgl lahir
    3. foto ukuran 4 x 6 (bebas, rapi, dan usahakan berjas),semua data discan dan di email ke alamat email bpk sutantokemendikbud@gmail.com
    4. IPK yang di inginkan
    5. universitas yang di inginkan
    6. Jurusan yang di inginkan
    7. Tahun kelulusan yang di inginkan
    8. Nama dan alamat lengkap, serta no. telphone untuk pengiriman dokumen
    9. Di kirim ke alamat email: sutantokemendikbud@gmail.com berkas akan di tindak lanjuti akan setelah pembayaran 50% masuk
    10. Pembayaran lewat Transfer ke Rekening MANDIRI, BNI, BRI,
    11. PENGIRIMAN Dokumen Via JNE
    4. Biaya – Biaya
    • SD = Rp. 1.500.000
    • SMP = Rp. 2.000.000
    • SMA = Rp. 3.000.000
    • D3 = 6.000.000
    • S1 = 7.500.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
    • S2 = 12.000.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
    • S3 / Doktoral Rp. 24.000.000
    (kampus terkenal – wajib ikut kuliah beberapa bulan)
    • D3 Kebidanan / keperawatan Rp. 8.500.000
    (minimal sudah pernah kuliah di jurusan tersebut hingga semester 4)
    • Pindah jurusan/profesi dari Bidan/Perawat ke Dokter. Rp. 32.000.000

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah sangat membantu bro, terimakasih

    BalasHapus